Email Marketing e-mail marketing

Published on July 21st, 2016 | by cynthia cecilia

0

Trik Membuat E-mail Marketing yang Menarik dan Menjual

Apa yang Anda pikirkan tentang sebuah teknik periklanan bernama “e-mail marketing”? Mungkin sebagian dari Anda belum pernah mendengar istilah sederhana ini. Pada dasarnya, e-mail marketing adalah salah satu cara advertising untuk selalu ‘intim’ dengan pelanggan melalui e-mail pribadi mereka.

e-mail marketing

Penawaran yang Anda berikan kepada pelanggan dapat langsung diterima tanpa harus melalui pihak tertentu. Selain itu, pelanggan Anda, selaku penerima e-mail marketing, dapat juga dengan mudah bertanya atau bahkan langsung menerima tawaran Anda dengan membalas e-mail tersebut. Itulah kenapa e-mail marketing bisa dengan mudah mendapatkan sisi ‘intim’ tersebut.

Sayangnya, kebanyakan perusahaan mengabaikan e-mail marketing sebagai alat yang efektif untuk menggaet pelanggan. Mereka cenderung “asal kirim” penawaran dan mengabaikan esensi dari sebuah e-mail marketing. Jika Anda cenderung asal kirim penawaran saja, jangan heran kalau e-mail yang Anda kirimkan ke pelanggan malah dianggap sebuah spam yang “mengotori” kotak masuk e-mail pelanggan Anda. Lebih parah lagi, e-mail yang Anda gunakan untuk mengirimkan e-mail marketing bisa dimasukkan ke dalam daftar hitam pelanggan Anda. Sayang sekali.

Jika Anda cenderung asal kirim penawaran saja, jangan heran kalau e-mail yang Anda kirimkan ke pelanggan malah dianggap sebuah spam yang “mengotori” kotak masuk e-mail pelanggan Anda.

Sebenarnya, ada kiat-kiat yang harus Anda perhatikan untuk membuat e-mail marketing yang menarik sekaligus menjual. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk membuat e-mail marketing yang menarik dan menjual.

Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Premium Member, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini

Tags: ,


About the Author



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑